Minggu, 01 Agustus 2010

Anda yang mengendalikan pikiran anda

Anda adalah satu-satunya yang dapat mengendalikan
pikiran Anda. Ini mungkin tidak tampak seperti
itu di kali, tapi Anda BISA memilih apa
Anda pikirkan!
 

Today's Positif Thought
 
Pikirkan tentang apa yang Anda inginkan, bukan tentang apa yang
Anda tidak inginkan.

Today's Positive Affirmation
 
Pikiran saya dipenuhi pikiran tentang apa
Aku inginkan dalam hidup.

Today's Positif Visualisasi
 
Dalam benak saya, saya mulai berpikir positif
tentang hidupku dan diriku sendiri. Ketika saya melakukan ini, aku fokus
hanya pada apa yang saya inginkan dalam hidup saya.
Aku melihat diriku
mudah berubah pikiran tentang apa yang saya tidak ingin
ke dalam pikiran tentang apa yang saya inginkan.
Aku sadar
dan tulus mengubah pikiran negatif ke
mimpi positif. Dalam benak saya, saya melihat diriku
di masa depan di mana semua impian positif saya telah
menjadi kenyataan. Saya bersyukur untuk kemampuan tumbuh
hanya berpikir positif. Saya bersyukur
untuk meningkatkan kemampuan untuk bermimpi positif tentang
hidupku dan diriku sendiri. Saya menggabungkan gambar dengan
perasaan sukacita dan membiarkan mereka pergi, tahu bahwa mereka
akan menciptakan hal-hal yang baik saya visualisasi
dan berpikir.

Tidak ada komentar: